Jumat, 04 Maret 2011

Past Memories

ada satu kenangan yang ngga bisa aku lupain sampe sekarang. yaitu nemu banci di kandang hamster.
engga deng bohong.
kenangan yang sebenernya adalah saat aku bepergian bareng keluarga di suatu tempat di luar angkasa. ini bohong lagi.

dibilang liburan sih engga juga, soalnya kita nemenin nyokap aja yang lagi ada urusan kantor disana. yah, sekalian jalan-jalan laahh.
kita ke Malaysia dan Vietnam!

aku ngga bakalan banyak cerita, ato bahkan ngga cerita (pusing). aku cuma postingin beberapa fotonya aja.
baiklah, ini dia sebagian memori aku yang masih ada ☺


di Airport (bandara juanda)

my little brother, Dhika

inside (Air Asia)
my mom





Arrived! (Malaysia)




sayangnya, aku sekeluarga cuma bisa sehari aja di Malaysia. dan besok paginya (subuh) kita langsung capcus ke Vietnam.

inside (went to Vietnam)



Arrived! (Hanoi Vietnam)

burem-burem seru


crocs boy


went to Ha Long Bay Vietnam



Ha Long Bay





walla!


udah sampe disini aja ah, aku lagi sebel tiap kali mau posting pasti ada aja masalah. yang flashdisk ketinggalan lah, sibuk  ngerjain tugas lah (bohong, sedikit bohong), ngga keburu waktunya lah, dan lain sebagainya.. alias ngga tau sebab lainnya apa lagi.

baikdeeeh sampe disini dulu aja. moga kalo ada waktu dan duit berkecukupan, kita bisa jalan-jalan lagi. aminnn ☺


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar